Tanda-tanda Selingkuh

Buat yang sudah punya pasangan misalnya yang lagi membina hubungan serius atau menikah, hmm pastinya pernah ya merasa jeaolus, wajar-wajar aja kali ya, cemburu kan tandanya cinta asal jangan overload aja deh alias berlebihan nantinya pasangan kita malah merasa dicurigai kan risih.

Kalau sudah begitu, kemana-mana jadi ga tenang karena pas pulang ke rumah takut disemprot atau ditanya macam-macam bisa-bisa suasana rumah bukannya bikin adem malah bikin ruwet bin BT.

Tapi ga ada api kalau ga ada asap, biasanya nie kecurigaan ini dimulai karena tingkah laku pasangan sepertinya sudah mulai berbohong atau ga jujur, sikap yang biasanya terbuka jadi tertutup pokoknya jadi aneh, kalau sudah begitu waspada aja siapa tahu hal itu menunjukan tanda-tanda perselingkuhan. tanda-tanda selingkuh biasanya dimulai dengan beri perhatian berlebih, misalnya menghujani dengan berbagai hadiah mungkin buat nutupin perasaan bersalahnya juga akali, trus kayaknya males kalau deket-deket ma kita dan sukacita kalau kita pergi atau ada acara keluar rumah.

Selera terhadap sesuatupun jadi berubah dan sering ngomongin sesuatu yang kesannya ketidaksukaan terhadap penampilan atau pembawaan kita sebagai pasangan, atau bisa jadi dia mendadak berandai-andai tentang perpisahan, lha iya lah dia ga akan sedih kalau separate secara udah ada yang nungguin di seberang sana (nyebelin ga sih), satu hal lagi dia sering jawab telpon dengan menjauh jika lagi bersama kita, trus inbox pesen di HPnya kosong wah tuh malah bisa jadi tanda-tanda yang sangaat mencurigakan.

Wah kalau udah gitu pastinya rasa curiga dan panas hati makin menjadi-jadi bener ga sie, hati boleh panas kepala tetap dingin, selidiki dan tanya baik-baik tapi tidak terkesan memojokan atau menginterogasi ya secara halus lah, dan cari tahu kira-kira penyebab apa yang membuat dia seperti itu.

Dan kalau ternyata si dia selingkuh dan minta maaf, tergantung kamu, ada dua solusi sih pertama kamu maafin dia dan berusaha memperbaiki hubungan, kedua kalau ga bisa maafin sie terserah, kamu bisa tinggalin dia atau melakukan hal yang sama, selingkuh lagiiiii aja alias balas dendam he…he.. tapi dijamin ga tenang dan tidak bahagia .

Peace yo, Buat yang lagi selingkuh, boleh-boleh aja asal tanggung sendiri dosanya trus jangan bawa bungkusnya ke rumah, garansi 100 % tidak halal he…he….

SUMBER:http://nenyok.wordpress.com



No Response to "Tanda-tanda Selingkuh"

Leave a Reply

Popular Posts

 
powered by Blogger | For Blogservices