Memiliki Masalah Dalam Hubungan Asmara

Ciri positif
Memiliki persepsi yang halus dan kemampuan analisis yang kuat. Termasuk orang yang serius, tapi cukup menawan bagi orang-orang yang mereka sukai, pekerja keras dan bersedia untuk menolong orang lain.

Ciri negatif
Kelemahan paling tragis adalah harga diri yang tinggi dan pantang menyerah. Begitu disalahi dan harga dirinya berkurang, maka segala kebaikannya akan hilang. Mudah curiga dan perlu mengetahui alasan dibalik segala hal.

Kepribadian
Cut Tari lahir dibawah naungan rasi Scorpio dan berkepribadian Libra, karena jam kelahirannya artinya, banyak sifat-sifat Libra yang diserap olehnya. Berpenamilan baik dan menyenangkan. Cobalah lebih dekat lagi pada kehidupan mereka, dan biasanya orang yang baik ini, kemungkinan memiliki beberapa masalah dalam hubungan asmara atau lainnya dan sulit untuk dibayangkan.

Keuangan
Memiliki semangat besar untuk membuat dan mencari uang, yang dapat membawanya untuk memperoleh penghasilan yang baik dan tetap menjaga rahasia dari mana sumber keuangan itu diperoleh. Kesuksesan finansial mungkin datang melalui penanganan uang orang lain, sumber daya yang dimiliki atau warisan.

Seks, Cinta, Spekulasi dan Anak
Hubungan percintaan cenderung berkembang kearah suatu hubungan percintaan bersifat persahabatan, bukan hubungan percintaan. Tidak menyukai spekulasi yang tidak nyata atau rieel, dan tidak suka mempunyai banyak anak. Jika memiliki anak, kebanyakan mempunyai anak laki-laki. Sangat ramah dengan semua anak-anak termasuk diri sendiri.

Perkawinan dan Kemitraan
Cinta pada pandangan pertama dan tertarik dengan mitra dan pasangan yang agresif, kuat dan ramah. Membentuk suatu kemitraan dan perkawinan berdasarkan gerak hati dan tanpa berpikir panjang.

Karir dan Status
Cut Tari mencari jati diri dalam karir, meskipun sangat membenci gosip, fitnah, dan menghindari kritik. Karirnya akan berubah, berstatus dan di hormati. Menyukai kontak dengan publik atau orang banyak, pertemuan profesi yang melibatkan banyak orang. Keberhasilan secara profesional berkat adanya rasa tanggungjawab dan kewajiban, serta adanya aplikasi untuk karya dan pekerjaannya



No Response to "Memiliki Masalah Dalam Hubungan Asmara"

Leave a Reply

Popular Posts

 
powered by Blogger | For Blogservices